Bupati Musa Ahmad Hadiri Baksos Pengurus Depicab SOKSI Lampung Tengah

Lampung Tengah275 Dilihat

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Bakti Sosial dan Pengukuhan Susunan Pengurus Depicab Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Lampung Tengah pada Minggu 3 Juli 2022 bertempat di Rumah Aspirasi Lucken Bandar Jaya Barat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Depidar VII Soksi Lampung, Kepala Dinas Nakertrans, Ketua Soksi Kabupaten Kota, serta Camat Terbanggi Besar.

Ketua SOKSI Lampung Tengah Lucken Felario mengatakan SOKSI merupakan salah satu kekuatan dalam memperkuat pilar kebangsaan, mengembangkan dan meningkatkan ruang gerak karya dan kekaryaan dalam menjawab setiap bentuk tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, bangsa dan negara melalui Pembangunan Nasional sebagai pengamalan Pancasila dalam segala bidang.

“Untuk itu, saya mengajak kepada keluarga besar Soksi Lampung Tengah untuk terus bersinergi dalam pembangunan di Lampung Tengah menuju Rakyat Lampung Tengah Berjaya. Dalam kesempatan itu Pula diadakan Baksos dan Sunatan Masal,” katanya.

Sementara itu Ketua Depidar VII Soksi Lampung Azwar Yacoeb mengatakan akan terus mendorong SOKSI terus mampu mengembangkan, memenuhi kebutuhan strategis Partai Golkar. Azwar juga menyinggung amanat Almarhum Suhardiman yang dikenal sebagai tokoh utama pendiri SOKSI yakni agar SOKSI menciptakan kekaryaan dan jati diri sebagai landasan perjuangan SOKSI

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini dan mengharapkan pelantikan ini dapat menjadi energi baru bagi Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

“Sebagai mitra Pemerintah, maka SOKSI harus dapat menunjukkan kemandiriannya dalam menjalankan roda dan aktivitas organisasi,” ujar Bupati.

Disamping itu, juga harus dapat dan mampu menggerakan organisasi guna memperjuangkan kepentingan bersama, dalam rangka perwujudan dan percepatan pembangunan daerah, dalam kerangka pembangunan nasional.

“Hal ini sangat urgen dan strategis, sebagai bagian dari upaya kita berpartisipasi membangun daerah kita. Karena pembangunan tidak akan berhasil dengan sempurna apabila hanya dilaksanakan oleh Pemerintah. Sehingga kita perlu menyatukan dan menyelaraskan gerak serta langkah kita bersama,” demikian Bupati Musa Ahmad.

Red

Komentar