Pembukaan Bola Voli Bupati Cup 1 U-23 Oleh PBVSI Lampung Tengah

Lampung Tengah146 Dilihat

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pembukaan Bola Voli Bupati Cup 1 U-23 yang diselenggerakan oleh PBVSI Lampung Tengah yang dipusatkan di Kampung Endang Rejo Kecamatan Seputih Agung pada Selasa Malam 12 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Asisten, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Pengurus PBVSI serta masyarakat Seputih Agung.

Dalam laporannya Ketua PBVSI Lampung Tengah Agus Triono mengatakan, Acara ini diselenggarakan dalam mencari bibit – bibit potensial pemain Voli yang ada di Lampung Tengah U-23 dalam menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

Dengan adanya acara ini diharapkan Lampung Tengah dalam bidang Voli bisa mendapatkan Medali Emas.

Jumlah tim yang mengikuti acara ini sebanyak 76 Tim dari 26 Kecamatan dengan total jumlah 1167 Atlet Voli se-Lampung Tengah dengan total Apresiasi Hadiah 65 Juta Rupiah.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PBVSI Lampung Tengah dalam menyelenggarakan acara Bupati Cup 1 ini.

Diharapkan acara ini bisa memberikan dampak yang positif bagi seluruh pihak terkait dan Atlet yang bertanding bisa menjunjung tinggi Sportivitas.

Bupati juga memiliki Target Juara Umum di Porprov tahun ini sehingga Bupati akan menyiapkan dana 2 Milyar untuk persiapan Porprov tahun ini.

Red

Komentar