Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Program SIGER

Saburai314 Dilihat

Bandar Lampung – Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, bersama 15 OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung menyerahkan bantuan Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan), di Halaman Kantor Dekranasda Provinsi Lampung, Jumat (22/7).

Dalam kegiatan tersebut, Riana Sari menyerahkan bantuan Siger berupa paket sembako sebanyak 200 paket dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional dan 200 paket sembako dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional. Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan kepada keluarga kurang mampu dan korban Napza.

Selain itu, Perwakilan Pelindo II Cabang Panjang juga menyerahkan bantuan berupa 6 unit laptop bagi SLB di Provinsi Lampung.

Riana Sari mengungkapkan, Gerakan Siger yang diinisiasi oleh dirinya pada Maret 2020, telah menginspirasi juga diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat.

Kepada perwakilan 15 OPD dan kader PKK yang hadir, Riana Sari menginstruksikan agar dalam menyalurkan bantuan Siger tersebut diprioritaskan bagi masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar.

“Tidak masalah besar kecilnya jumlah, tidak masalah banyak sedikitnya isi, yang penting adalah niat dan keikhlasan bapak ibu semua dalam berbagi kepada sesama,” kata Riana Sari.

Hadir dalam kegiatan, Pengurus TP PKK Provinsi Lampung, Perwakilan Pelindo II Cabang Panjang, Perwakilan DWP 15 OPD diantaranya Inspektorat Provinsi Lampung, Bapenda, BPKAD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perindag.

Diskominfotik Lampung

Komentar