oleh

Momen HUT RI Ke-77, ini Pesan Camat Kademangan, Blitar!

Blitar, (Metropolis.co.id) – Kecamatan Kademangan menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun dengan mengambil tema”Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat” yang bertempat dihalaman kantor Kecamatan Kademangan, Rabu (17/08/2022).

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Camat Kademangan Yudho Ismaryanto dan diikuti oleh Muspika, ASN, Guru, tokoh agama serta lembaga BUMN dan BUMD yang berada di Kecamatan Kademangan.

Yudho menyampaikan, sesuai anjuran dari pemerintah pusat serta pemerintah daerah Kecamatan Kademangan melaksanakan upacara bendera untuk memperingati hari jadi Republik Indonesia yang ke-77 Tahun.

“Meskipun sudah 3 tahun masa pandemi, semoga untuk tahun ini kita bisa bangkit untuk semua hal terutama untuk kebangsaan, wawasan kebangsaan dan pemulihan ekonomi yang berada di wilayah Kecamatan Kademangan,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun ini, Kecamatan Kademangan juga menyelenggarakan gerak jalan untuk siswa-siswa, kirab budaya dan seni budaya seperti ruwatan, pagelaran wayang kulit serta jaranan.

Yudho juga berpesan kepada seluruh kepala desa dan lurah yang berada di wilayah Kecamatan Kademanganagar aktif dan berkesan di hati masyarakat.

“Supaya melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan mensosialisasikan serta menggelorakan kepada masyarakat agar cinta nasionalisme kepada negara Republik Indonesia,” pungkasnya.

Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan