Kawal Atlet Sepakbola, Bupati Lamtim Optimis Menang

Kotaku169 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Tim Lampung Timur menahan imbang Pringsewu, dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke IX tahun 2022, cabang olahraga sepakbola, Minggu (4/12/2022).

Dalam laga digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung itu, Lampung Timur berakhir dengan skor 1-1.

Gol Lampung Timur dicetak oleh pemain bernomor punggung 7 bernama Roni Setiawan. Sebagai kapten tim, Roni mampu mengecoh pertahanan lawan di menit ke 33, hingga hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Tim Pringsewu mampu tampil superior dengan menciptakan berbagai peluang. Puncaknya pada menit ke 74, Pringsewu berhasil menyamakan kedudukan.

Gol Pringsewu tercipta lewat pemain bernomor punggung 14 bernama Vijay Alfiyanto. Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada skor tambahan bagi kedua tim, sehingga mereka harus puas berbagi satu angka.

Menanggapi pertandingan tersebut, Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo optimis pemain Lampung Timur bisa meraih medali emas di Porprov Lampung kali ini. Sejak awal, Dawam memfavoritkan dan mengandalkan sepakbola untuk mendulang medali.

“Lampung Timur di cabang sepakbola tiap evennya selalu ikut dalam Porprov Lampung, apapun hasilnya tetap harus disukseskan. Untuk target sepakbola optimis bisa menjadi juara, dengan pemain yang ada,” kata Dawam Rahardjo.

Selain sepakbola, cabang olahraga yang jadi andalan Lampung Timur untuk meraih pundi-pundi medali seperti balap sepeda dan bela diri. Dalam Porprov Lampung kali ini, Lampung Timur mengikuti 14 cabang olahraga.

Hms Koni

Komentar