Inspirasi Lampung, Ketum PWI Pusat Ingin Kegiatan Clean UP Masuk Agenda HPN Tingkat Nasional

Institusi, Nasional1828 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari hadir langsung dalam kegiatan Clean Up Get In Action yang di Inisiasi PWI Lampung dan Coca -Cola di Pantai Arnas Bandarlampung, Minggu (16/7/2023).

Ketum PWI Pusat Atal S Depari mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan Bersih-bersih pantai yang merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Daerah.

“Saya baru saksikan adanya HPN Daerah, baru di Provinsi Lampung, luar biasa kepada PWI Lampung,” ujarnya.

Menurutnya, kagiatan Clean UP ini sebuah karya yang luar biasa, dan akan mendidik untuk masyarakat sekitar. Dirinya berharap, kegiatan ini menjadi program yang dilakukan setiap tahunnya.

Seperti yang disampaikan Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, bahwa persoalan sampah bukanlah tugas pemerintah saja. Pemerintah tidak mungkin bisa melakukan ini sendirian, maka dari itu ini adalah tugas seluruh masyarakat.

“Terimakasih, Provinsi Lampung telah menjadi pelopor budaya peduli sampah. Kegiatan ini saya harap bisa dilaksanakan juga diacara HPN tingkat Nasional, dan dilakukan seluruh Indonesia,” katanya.

PWI

Komentar