Pemdes Kebonsari Lumajang Bagikan 33 Paket BLT DD Untuk Penerima Manfaat

Kabupaten Lumajang1296 Dilihat

Lumajang,(Metropolis.co.id) – Kepala desa Kebonsari, Fathur Rohman hadiri kegiatan Pembagian BLT-DD Tahun 2023 di Balai Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Rabu (26/7/2023).

Kegiatan ini diikuti Oleh perangkaylt desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kebonsari. BLT DD yang disalurkan oleh KPM sebanyak 33 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu April, Maret dan Juni 2023.

Kepala Desa Fathur Rohman mengatakan, adapun jumlah bantuan yang di terima tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

“Semoha dengan bantuan yang diberikan dapat membantu keluarga dan penerima bantuan, semoga bisa memanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” kata kades Fathur Rohman.

Ia berharap BLT DD ini dapat memberikan sedikit bantuan bagi masyarakat di Desa Kebonsari Sumbersuko dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi.

“BLT DD hadir untuk membantu masyarakat. Kami mengimbau agar uang yang diterima bisa dikelola untuk kebutuhan primer. Seperti memenuhi gizi anak dan keluarga, serta kebutuhan primer lainnya. Semoga tidak digunakan untuk kebutuhan sekunder,” jelasnya.

Menurut beliau, antara pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi situasi sulit seperti saat ini sangatlah penting.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga penerima manfaat dan membantu mereka dalam menghadapi kondisi yang sulit,” harapnya.

Ningsih

Komentar