Jalan Santai dalam Memperingati HUT RI Ke-78 di desa Banjarwaru – Lumajang

Lumajang (Metropolis.co.id) –
Ribuan warga desa Banjarbaru mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh Samsul Arifin S.Pt. dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, acara ini di gelar secara gratis untuk masyarakat umum dengan diikuti oleh 3000 para peserta, dengan semangat dan antusias masyarakat untuk mengikuti acara jalan santai Minggu (20/8/2023).

Acara jalan santai di Desa Banjarwaru menjadi agenda tahunan semenjak di pimpin oleh Samsul Arifin S.Pt sebagai Kepala desa.

Adapun acara Jalan Santai ini disediakan berbagai macam hadiah yang menarik diantaranya ada Kambing dan anaknya sebagai hadiah utamanya, 10 Kipas Angin, 10 Kompor Gas, 5 Sepeda Gunung, 10 Dispenser, 50 Tabung Gas Elpiji, 100 Paket Sembako dan ribuan hadiah doorprize dengan total hadiah rp.200 juta.

Saya sangat bangga atas kekompakan dan semangat peserta yang mengikuti acara jalan sehat, terlihat dari kelopak Ibu-ibu yang dengan semangatnya membentuk anggota drum band dengan alat seadanya sehingga membuat acara ini terlihat sangat meriah, para peserta dilepas langsung oleh Kepala Desa pukul 8 pagi.

Semoga rasa patriotisme dan nasionalisme selalu bergelora di dalam hati sanubari kita sebagai rakyat yang bangga atas perjuangan pahlawan meraih kemerdekaan bangsa,”pesannya.
Kemeriahan jalan santai terlihat dari semangat peserta yang mengikuti sejak awal hingga akhir sampai menunggu pembagian door prize dengan hadiah utama dan ratusan hadiah lainnya.

Dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-78 diselenggarakan oleh Kepala Desa Banjarwaru Samsul Arifin tentunya berdampak positif untuk para pedagang UMKM dan pedagang umum, hal itu sangatlah membantu perekonomian kami lebih baik,” pungkas pedagang

Ningsih

Komentar