Ribuan warga desa Klanting bersholawat bersama KH. Akhmad Khoiruddin S.E

Lumajang, (Metropolis.co.id) – Gebyar berSholawat Dalam rangka Sedekah Desa dan Peringatan HUT RI Ke-78, kepala desa Klanting Hadi Sofyan Amd. Menyelenggarakan shollawatan di lapangan Desa Klanting – Lumajang pada hari Minggu malam ( 20-08-2023).

Acara ini gebyar bersholawat mendapat dukungan dan sport yang luar biasa dari warga masyarakat Klanting, terbukti banyaknya para jamaah yang hadir dari berbagai desa yang ada di kabupaten Lumajang untuk mengikuti acara Sholawatan, adapun yang Hadir dalam acara ini adalah Camat Sukodono Dian Nurwisudah Kurniawan Hadi Pramujo, Kapolsek Sukodono AKP.

Edi, Kepala Desa Banjarwaru Samsul Arifin, Kepala Desa Babakan M. Rifal Andrianto dan ada kepala desa lainnya yang tidak bisa di sebutkan semuanya juga ribuan para jamaah yang hadir membuat Gebyar Sholawat sangat meriah sekali.

Dalam acara gebyar sholawat, tausiyah yang di sampaikan oleh KH.Akhmad Khoiruddin S.E menjelaskan inti terpenting dari Sholawatan ini adalah acara pertama dan terakhir, jadi di harapkan untuk para jamaah agar supaya hikmah dan khusuk.

Beliau juga mengatakan dalam menjalani hidup kalau ingin hidupnya tenang dan sukses kuncinya adalah JUJUR dan SABAR, jadi kalau Kita sudah jujur dan sabar dipastikan hidup kita akan tenang dan tentram, karena Rasulullah Shalallahuala Muhammad menjelaskan kepada para sahabatnya, kita harus jujur dan sabar, jadi sudah dipastikan hidupnya akan tenang entah itu dari kalangan kaya, miskin, pejabat, petani, pedagang dan lain sebagainya tanpa adanya suatu perbandingan, juga tak lupa beliau menerapkan mo limo.

Di tempat yang sama Hadi Sofyan A.Md juga mengatakan dalam Rangka memperingati HUT RI Ke-78 dan Sedekah Desa sungguh sangatlah luar biasa, saya ucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan seluruh warga masyarakat yang guyup dan mendukung terselenggaranya acara Gebyar Sholawat ini sehingga bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar,

Semoga semua perjuangan kalian di ridhoi oleh Allah SWT dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad Saw amin ya robbal Alamin, dan tak lupa Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan warga masyarakat sehingga gebyar sholawat bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar,” tutup Hadi Sofyan.

Ningsih

Komentar