Pemda Kaur Gandeng Kejari Dalam Pengamanan Proyek Strategis Tahun 2024

Nasional394 Dilihat

Kaur, (Metropolis.co.id) – Sekretaris Daerah Kaur, Bengkulu Dr Ersan Syahfiri buka sosialisasi pengamanan proyek strategis Kabupaten Kaur Tahun 2024 di Aula Lantai III Setda Kabupaten Kaur. Rabu (17/01/2023).

Sekda Kaur, Dr Ersan mengatakan, ini merupakan kolaborasi antara Pemerintahan Kabupaten Kaur Bersama Kejari Kaur.

“Kegiatan ini juga untuk meminimalisir kesalahan, baik Itu dari sisi perencanaan, Pelaksanaan, ataupun dalam pengawasan program serta proyek proyek strategis dikemudian hari,” katanya.

ia menjelaskan ini merupakan kinerja yang direncanakan, kemudian ditindaklanjuti dengan berkolaborasi bersama pihak kejari kaur, sehinggfa apa yang akan kita kerjakan sesuai dengan prosedur yang telah direncanakan.

Dilanjutkannya, menjalankan proyek sesuai dengan program merupakan tanggungjawab, sehingga diperlukan sinergitas, maka dari itu adanya pendampingan dari pihak kejaksaan,sehingga diharapkan bisa berjalan dengan lancar.

“Nantinya dalam pengamanan proyek strategis sesuai dengan ketentuan baik itu dari sisi perencanaan, pengawasan, ataupun pelaksanaan sejak dari awal dan tentunya tidak mencelakakan kita dikemudian hari,” lanjutnya.

Kemudian saat berbicara tentang DAK dan DAU pihaknya berharap agar program-program proyek strategis ini berjalan dengan baik.

Kasi Intelen Kaur Andi Aprianda S.H.,M.H dalam ringkasan sampainya menjelaskan bahwa, ini adalah tugas Kejari Kaur untuk pengamanan dan peninjauan terhadap berjalannya proyek proyek strategis ya ada di Kabupaten Kaur sesuai dengan perbup yang telah berlaku.

“Kamipun sangat antusias dengan adanya kerjasama yang dibangun ini dengan harapan adanya kolaborasi ini akan meningkatkan kinerja dan keberlangsungan proyek yang baik dan aman sesuai dengan yang kita harapankan kedepannya,” demikian Andi.

Media Center Kaur

Komentar