Prabowo: Ada yang Kasih Nilai Rendah, Saya Tak Gentar!

Nasional444 Dilihat

Pontianak, (Metropolis.co.id) – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali menyinggung penilaian dirinya oleh capres nomor urut 1, Anies Baswedan saat debat. Prabowo mengatakan sempat diberikan nilai rendah.

Hal itu disampaikan Prabowo saat berkampanye di Pontianak, Kalimantan Barat. Usai menghadiri Silaturahmi dengan Pasukan Merah, Prabowo menghadiri acara Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat.

“Ada beberapa saat yang lalu ada yang kasih nilai saya sangat rendah. Tapi, hari ini saya merasakan nilai saya sangat tinggi,” kata Prabowo dihadapan relawan, Sabtu (20/1/2024) siang.

Menteri Pertahanan itu menyatakan tak gentar atas nilai buruk yang diberikan kepadanya. Dia mengaku tidak takut, apabila ada fitnah maupun celaan kepadanya.

“Saya tidak gentar, saya difintah, diolok-olok, dijelek-jelekin, dikasih nilai rendah, saya tidak gentar, yang saya takut hanya Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Karena itu, Prabowo menuturkan tak ambil pusing soal penilaian orang kepadanya. Dia membiarkan orang menilainya berapa.

“Terserah orang mau kasih nilai saya berapa, terserah. Kalau anak Jakarta bahasa betawi jawabannya, emang gue pikirin,” imbuh Prabowo dibalas sorak relawan.

Usai dari Pontianak, Prabowo diketahui langsung melanjutkan lawatannya ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

detik

Komentar