Waduh Gaes! Dari Gen Z Hingga Purnawirawan Pilihanya Prabowo-Gibran loh, Gimana Donk?

Nasional664 Dilihat

Kota Metro – Ribuan anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Lampung siap mengawal dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Semangat ini diutarakan langsung oleh sekretatis PPIR Kota Metro Wagiyono. Ia menyebut segenap jiwa raga keluarga besar PPIR Kota Metro siap dicurahkan untuk bapak Prabowo Subianto. Wagiyono didampingi puluhan anggotanya yang sudah.

Kehadiran mereka di Lapangan Mulyojati Kota Metro tak lain ialah sebagai bentuk semangat keluarga besar PPIR yang dibentuk mantan Danjen Kopasus, Prabowo Subianto.

“Kita hadir disini menunjukan dukungan kita PPIR yan notabene 20 tahun lebih dibentuk oleh beliau yakni Prabowo Subianto,” lanjutnya.

Konser Indonesia maju Kota Metro merupakan titik ke-19, dengan giat memantapkan koalisi Indonesia Maju.

Pensiunan TNI ini juga mengaku tekad mendukung Prabowo-Gibran karena memang sesama purnawirawan TNI, yang juga selalu berpartisipasi terhadap anak cucu dan keluarga PPIR.

“Target kita bersama memenangkan Prabowo-Gibran, yakin Presiden dengan pemilihan satu putaran,” ungkapnya semangat.

Diketahui, konser Gebyar Indonesia maju di kota Metro dihadiri oleh artis ibukota bintang Pantura yang akan menghibur masyarakat.

Diagendakan hadir juga ketu Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Metro Tondi, ketua acara Ahmad Handoko, para caleg dan partai koalisi Indonesia maju.

TKD

Komentar