Walikota Lepas pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Bandar Lampung342 Dilihat

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 Kota Bandar Lampung bertempat di Halaman Gedung BPLH Kota Bandar Lampung, Sabtu (10/02/2024).

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 akan diserahkan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 20 Kecamatan se Kota Bandar Lampung secara serentak.

Pengiriman logistik ke 20 kecamatan kami bagi 10 kecamatan untuk pengiriman kotak suara, sementara 10 kecamatan lainnya untuk bilik suara. Hari berikutnya begitu juga, sehingga kami targetkan dalam dua hari selesai, Ujar Ketua KPU Bapak Dedy Triadi.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengatakan agar saling mendukung dan bekerjasama sehinggga pengiriman logistik dapat berjalan baik demi terselenggaranya pemilu aman dan damai.

Beliau juga menambahkan agar masyarakat ikut mengawal ketat jalannya kotak suara dan membantu aparat agar tidak ada kerusakan yang tidak diinginkan sampai pencoblosan berlangsung sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman.

Red

Komentar