Azwar Yacub Tampung Aspirasi dan Akan Perjuangkan Keinginan Masyarakat

Politik526 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – ANGGOTA Komisi IV DPRD Provinsi Lampung (dapil 1 Kota Bandar Lampung) dari Partai Golkar Drs.H.Azwar Yacub hari Sabtu (20 Januari 2024) melakukan Reses (serap aspirasi). Kali ini lelaki yang tahun ini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung melakukan tatap muka dengan warga masyarakat Kecamatan Sukabumi – Perumahan Puskud – Bandar Lampung, sekira pukul 14. 00 – s/d 16.00 wib.

Dihadiri sekitar 250 orang warga, Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa ini menerima pengaduan dari masyarakat teruma menyangkut sarana air bersih dan peningkatan jalan lingkungan.
“Terima kasih atas kehadiran saudara sekalian di Perumahan Puskud Kecamatan Sukabumi ini. Dalam pertemuan kali ini di acara Reses saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung saya menerima pengaduan dan keluhan prihal keingininan pengadaa n sumur bor dan peningkatan jalan lingkungan. Dari keluhan warga ini akan saya bawa ke rapat komisi dan akan saya perjuangkan bersama kawan-kawan di Gedung Parlemen,” kata Azwar Yacub.

Dia pun meminta agar segera dibuatkan Proposalnya dan nanti akan dibawa ke pihak eksekutif.
“Keluhan ini akan saya perjuangkan bersama dengan Dinas terkait, yakni Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung,” ujar Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung ini.
Di akhir pertemuan nya, diapun membagikan bingkisan, snack dan souvenir untuk hadirin yang hadir.

MediaMerdeka

Komentar