DWP UIN RIL Jadikan Momen Ramadhan Penuh Berkah

Kabar Kampus911 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) berbagi kebahagiaan melalui beberapa giat dalam mengisi momen bulan penuh berkah, Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Setelah sebelumnya membagikan bingkisan berupa bahan pokok pangan kepada sejumlah OB dan satpam di lingkungan UIN Raden Intan Lampung bertepatan pada peringatan Nuzulul Qur’an, 28 Maret lalu, Pengurus DWP kembali melanjutkan berbagi ke rumah Qur’an, panti asuhan, panti jompo, dan sejumlah warga kurang mampu.

Mereka menyambangi beberapa tempat, diantaranya, Rumah Qur’an As Syahidah, Panti Asuhan Trisna Asih, Panti Jompo Werdha, Panti Asuhan Budi Asih, serta Panti Asuhan & Pondok Qur’an Tiara Putri, pada 29 Maret 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperluas tali kasih sekaligus silaturahmi dan berbagi keberkahan sebagai bentuk kepedulian serta rasa syukur pengurus DWP UIN Raden Intan Lampung.

Ketua DWP UIN Raden Intan Lampung, Maftuchah Wan Jamaluddin, mengatakan, langkah yang dilakukan DWP ini merupakan langkah yang tepat untuk berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan. “Semoga menjadi berkah untuk kita semua di bulan yang suci ini,” ujarnya.

Kemudian Tunak Idrus Ruslan selaku Sekretaris juga menambahkan, selain melakukan kegiatan menyalurkan santunan, pengurus DWP UIN Raden Intan Lampung juga melakukan khataman Qur’an bersama di Masjid Safinatul Ulum hari Jumat minggu kedua dan ketiga Ramadhan.

Selain itu, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, DWP UIN Raden Intan Lampung juga melakukan silaturahmi kepada purnabakti UIN Raden Intan Lampung, yaitu Dr Yurnalis Etek.

Humas UIN-RIL

Komentar