STY Andai Indonesia Jumpa Korsel di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Nasional1404 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Shin Tae-yong tidak gentar bila Indonesia wajib mengalami Korea Selatan di ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bila memanglah hadapi Korsel, STY memiliki poin lebih!

Timnas Indonesia berpotensi mengalami lawan-lawan kokoh semacam Korsel, Jepang, Iran, sampai Australia. Indonesia yang menempati pot terakhir, wajib rela bila jumpa salah satu regu di atas.

Dari bermacam kemampuan lawan yang terdapat Shin Tae-yong malah memilah jumpa Korsel. Karena dia mengaku hendak lebih gampang menganalisis game regu yang telah lama dikenalnya.

“Kami tentu hendak mengalami salah satu dari Korsel, Jepang, Iran. Di Korsel terdapat banyak mantan pemain yang kelebihan serta kekurangannya aku tahu Jadi aku pikir mengalami Korsel hendak lebih baik dibandingkan jumpa regu lainnya,” kata Shin Tae-yong, dilansir dari Kantor Kabar Yonhap.

“Jika Korsel (Shin Tae-yong) berjumpa Korsel dalam tim yang sama, hingga pertandingannya pula hendak menemukan atensi lebih,” ucapnya meningkatkan

Ada pula Shin Tae-yong dikala ini lagi kembali kampung serta telah datang di Korsel semenjak Jumat (14/6/2024). Yonhap memberi tahu si pelatih hendak meninggalkan Korsel buat undian ronde 3 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 27 Juni mendatang.

Menimpa kesempatan Indonesia di ronde 3, Shin Tae-yong memilah realistis. Karena Timnas Indonesia ialah salah satu regu terlemah secara ranking FIFA sebab hanya unggul di atas Kuwait.

“Setelah undian, bila kami menemukan dekat 3 lawan yang kokoh hingga kami hendak mengincar posisi 3-4. Kemudian kami dapat berjuang di ronde 4. Apalagi kami telah memikirkan laga playoff,” tutur Shin Tae-yong.

“Faktanya ranking Indonesia merupakan yang terendah dibandingkan 18 regu partisipan (ronde 3). Buat dapat ke Piala Dunia, kami wajib mengharapkan keberuntungan,” ucapnya.

detik

Komentar