Airlangga Yakin Terpilih Lagi Jadi Ketum Golkar Secara Aklamasi

Politik1870 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan dukungan terhadap dirinya untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin itu merata.

Hal ini menindaklanjuti Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) yang mendeklarasikan dukungannya ke Airlangga malam ini.

“Alhamdulillah dukungan sudah merata dan sudah paripurna,” ucap Airlangga di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (23/6/2024).

Airlangga menjawab dirinya yang bisa saja dipilih secara aklamasi. Ia positif hal itu akan terjadi tetapi masih menunggu bulan Desember 2024.

“InsyaAllah. Masih Bulan Desember,” sambungnya.

Sebelumnya, PP KPPG mendeklarasikan dukungan untuk mendukung Airlangga Hartarto menjadi Ketum kembali pada periode 2024-2029. Deklarasi tersebut disampaikan dalam HUT KPPG ke-22.

“Kami, Pimpinan Pusat KPPG dengan penuh kesungguhan menyatakan: Satu, sebagai organisasi sayap Partai Golkar yang terus berkomitmen dan tegak lurus dengan kebijakan DPP Partai Golkar,” ujar Waketum PP KPPG, Sekarwati.

“Maka kami menyatakan kesiapan dan komitmen untuk mensukseskan penyelengaraan Munas Partai Golkar pada Desember 2024,” sambungnya.

KPPG mengapresiasi capaian yang telah diusahakan oleh Airlangga Hartarto. Mereka ingin Airlangga kembali menjadi Ketum periode 2024-2029.

“Kedua, sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024 maka kami mendukung, mencalonkan kembali, dan memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029,” ucapnya.

KPPG berharap Airlangga senantiasa diberikan kekuatan dalam memimpin partai berlambang pohon beringin ini. Mereka berharap Airlangga diberikan kemudahan dalam menjalani sesuatu.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kemudahan dan kekuatan kepada Bapak Airlangga Hartarto dalam memimpin dan mewujudkan Partai Golkar sebagai kekuatan politik pertama dan utama di Indonesia,” imbuhnya.

detik

Komentar