Dimarco Potensi Tak Main di Kroasia Vs Italia

Nasional2121 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Federico Dimarco telah absen 2 kali dalam latihan Italia. Bek kiri kepunyaan Inter Milan itu berpotensi absen dikala Azzurri melawan Kroasia.

Kroasia vs Italia tersaji dalam matchday terakhir Tim B Piala Eropa 2024, Selasa (25/6/2024) dini hari Waktu indonesia barat (WIB) Ini jadi duel penentuan nasib kedua regu

Italia perlu hasil imbang buat mengunci status juara Tim B demi dapat ke 16 besar. Kroasia harus menang serta berharap Albania kandas menang melawan Spanyol.

Pelatih Italia, Luciano Spalletti, mungkin tidak dapat memainkan Dimarco dikala melawan Kroasia. Ia hadapi luka dikala Italia kalah 0-1 dari Spanyol.

Dimarco pula tidak muncul dalam latihan Italia pada Sabtu kemudian Pada Pekan (23/6) waktu setempat, Dimarco meninggalkan tahap latihan lebih dini bersumber pada laporan Football Italia.

Dimarco memanglah belum membagikan akibat signifikan buat Italia di Euro 2024. Ia pernah buat blunder lemparan di laga melawan Albania yang menimbulkan Italia kebobolan.

Dikala melawan Spanyol, Dimarco keteteran menanggulangi Lamine Yamal. Perihal itu hingga membuat dirinya luka serta tidak dapat main penuh.

detik

Komentar