Update, BPBD Catat Ada 77 Korban Jiwa Akbat Tsunami Lampung

Jenazah Yang Berhasil di Evakuasi Tim Gabungan

Lampung Selatan : Update informasi korban Bencana di Lampung selatan kembali bertambah, bedasarkan data catatan BPBD hingga Senin sore ini pukul 17.50 Wib sudah sebanyak 77 jiwa dinyatakan meninggal dunia, sementara 258 orang mengalami luka-luka.

Menurut Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Lampung Selatan, I Ketut Sukerta hingga sore ini jumlah korban jiwa yang meninggal dunia masih bertambah atau meningkat dari rilis sebelumnya yakni pagi hari tadi sebanyak 57 orang.

“Korban jiwa yang meninggal sudah 77 orang hingga sore ini, sementara yang luka-luka masih sebanyak 258 orang,”Ujar I Ketut Sukerta, Senin Sore (24/12/2018).

Baca Juga : http://metropolis.co.id/2018/12/23/gubernur-lampung-sambangi-korban-tsunami-di-rs-bob-bazar/

Adapun penambahan korban itu karena keberhasilan tim terlibat yang telah memaksimalkan proses evakuasi sepanjang hari ini yang telah berjuang tanpa lelah untuk menemukan jasad para korban.

“Penambahan ini dari hasil evakuasi pinggir pantai, ada juga yang tertimpa reruntuhan tadi,”jelasnya.

Baca Juga :  http://metropolis.co.id/2018/12/23/takut-tsunami-warga-pinggir-laut-kota-bandar-lampung-mengungsi/

Dilanjutkanya, hingga besok hari proses pencarian terus dilakukan karena banyaknya laporan kehilangan anggota keluarga para korban, selain itu kita upayakan pencarian di area pemukiman penduduk.

“Ya Evakuasi terus kita lakukan sampai maksimal pak,”Tukasnya.

Penulis : Putra/Dendi

Komentar