Presiden Jokowi Tinjau RSUD Abdoel Moeloek

Nasional, Saburai162 Dilihat
Presiden Jokowi Tinjau RSUD Abdoel Moeloek (Foto : Rizalman)

Bandar Lampung : Tiba di Lampung, sebelum peresmian jalan Tol di Mesuji. Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi berbalik arah ke Bandarlampung meninjau RSUD Abdul Moeloek Lampung, Jumat (15/11/2019).

Tiba di RSUD Abdul Moeloek, Jokowi melihat bangunan yang di belakang. Kemudian ke Ruangan Anak Alamnda. Presiden juga melihat mesin anjungan pendaftaran umum.

Presiden Jokowi terlihat santai dengan mengenakan kaos putih lengan panjang. Sementara Gubernur Arinal Djunaidi mengenakan batik.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Prof. Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto.

Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Nugroho, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden M. Fadjroel Rachman.

Dalam kunjungan kerja ini, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.10 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta

Setibanya di Bandar Udara Radin Inten II, Presiden Jokowi disambut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan anggota Forkopimda.

Putra

Komentar