oleh

Dihadapan Relawan PIZ, dr Zam Ungkap Alasan Maju Karena Ibadah

Dihadapan Relawan PIZ, dr Zam Ungkap Alasan Maju Karena Ibadah

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id)- Ratusan relawan PIZ sambut hangat kedatangan calon wakil walikota Bandarlampung dari jalur independen, Dokter Zam Zanariah saat anjau silau ke posko relawan Pemenangan Ike-Zam (PIZ) di Keteguhan, Telukbetung Timur (TBT) Bandar Lampung, Sabtu (20/6/2020).

Dalam sambutannya, ketua Relawan PIZ Ahmad Djunaidi, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dokter Zam bersama rombongan untuk memenuhi undangan silaturahmi PIZ, kedatangan Kj Zam marupakan suatu kehormatan bagi Tim untuk bersilaturahmi.

“Kami akan mengerahkan semua daya upaya untuk memenangkan Dang Ike dan Kanjeng Zam, saat ini telah terbentuk 15 Korcam, kami juga akan membentuk 126 korkel dan 2.775 Lotte,” Kata Ahmad Djunaidi.

Sementara itu, dalam sambutannya Dokter Zam merasa bangga dan jadi terharu atas sambutan dari relawan PIZ, meskipun bukan saudara kandung tapi kekuatan moril dan kekompakan itu seakan menjadikan sebuah ikatan keluarga yang lebih akrab.

“Terima kasih kepada ketua PIZ Ahmad Djunaidi yang telah menginisiasi acara ini. sekali lagi terimakasih kepada Abang saya yang luar biasa, bang Ahmad Djunaidi,” jelasnya.

Dokter Zam mengungkapkan niatnya maju di Pilkada Bandarlampung semata-mata untuk ibadah.

“Niat kami berdua pak Ike Edwin maju di sebagai calon walikota dan wakil walikota di Pilwalkot Bandar Lampung semata -mata ibadah, untuk niat menolong orang. Kami ingin bermanfaat untuk warga Bandar Lampung,” tegasnya.

Untuk itu, dokter Zam berjanji akan melakukan yang terbaik untuk warga Bandarlampung jika terpilih nanti. Terutama bidang kesehatan, pendidikan dan hukum. Melalui program Bandar Lampung Sehat Bermartabat.

“Kita akan pastikan semua warga terlayani kesehatannya, warga mendapatkan pendidikan yang layak, terjaminnya keamanan dan terciptanya lapangan kerja,” Demikian dr Zam.

Red

Komentar

News Feed