oleh

Djohan Kunjungi Perguruan Pencak Silat SMI

Djohan Kunjungi Perguruan Pencak Silat SMI

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Wakil Wali Kota Metro, Djohan, kunjungi arena latihan Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI), di halaman Rusunawa Jalan KH. Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur.

“Semangat kejar prestasi, kalian generasi harapan kami. Fokus dan harus tetap disiplin, karena itu adalah kunci,” kata Djohan saat memberikan semangat kepada Pesilat SMI, Sabtu (25/07/2020).

Lanjut Djohan, ia juga mengingatkan dalam mengerjakan segala hal haruslah menjadi pribadi yang terbuka.

“Kita sebagai manusia yang terbatas harus bisa menerima dan bersinergi dengan yang lain, karena tidak semua pekerjaan dan tantangan kita hadapi sendiri. Pun, tidak semata-mata hasil dari kerja akan kita nikmati sendiri, tapi bersama,” kata Djohan.

Sementara itu, Pembina PPS SMI Siti Zaenawa, berharap semoga dukungan moral yang diberikan kepada Wakil Wali Kota Metro mampu memacu semangat seluruh atlet muda di PPS SMI Kota Metro.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih, sudah berkenan mengunjungi tempat latihan PPS SMI Kota Metro. Semoga dukungan Wakil Wali Kota kepada para atlet muda SMI bisa menambah semangat untuk terus berlatih sungguh-sungguh,” ungkap dia.

“Semoga Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Metro dapat kembali berjaya di kancah Provinsi Lampung, terutama untuk PPS SMI. Makin kompak, tetap menjaga solidaritas dan dapat bersinergi,” tambah Zae.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan