oleh

Branding IMTF ‘Menduniakan’ Guru dari Pintu Gerbang Sumatera

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Menduniakan peran guru yang terlupa, IMTF jadi ajang bekal edukasi alternatif penambah semangat guru hebat dan berprestasi dari gerbang sumatera.

Indonesia millenial teacher festival (IMTF) kabupaten Lampung Selatan 2022 resmi dibuka secara simbolis dengan di ballroom swiss-bel hotel Lampung, selasa (28/06/2022).

Founder Promotor Event dan IMTF Herdinal Sky mengatakan, Acara ini dikemas dengan apik untuk mendapatkan literasi bergizi, semangat mandiri dan guru prestasi, tak hanya heboh seremonial tapi ini menjadi bekal hebat guru untuk menularkan ke jutaan anak didik di Lampung khususnya Lampung Selatan.

“Menduniakan guru, menduniakan Lampung Selatan dengan cara membranding dan mengasah kemampuan guru untuk nanti ditularkan ke jutaan siswa, saya rasa ini cara massif untuk memajukan dunia pendidikan,” katanya kepada Metropolis.co.id.

Ia memiliki harapan besar bahwa Lampung Selatan akan selangkah lebih maju, karena aset besar dan utama suatu daerah adalah dari sumberdaya manusianya yang hebat.

“Lampung Selatan hebat, program ini mendapat respon positif terutama dari kepala daerahnya yakni Bupati Nanang Hermanto beserta jajaran, beliau hebat sangat mengerti akan cara inventarisir potensi pendidikan didaerah,” ujar Herdinal optimis.

Pria berdarah minang yang dikenal aktif dengan ide-ide besarnya ini menyebut, suksesi program kali ini tak luput dari peran pemangku kebijakan dan optimisme para guru di Lampung Selatan yang luar biasa.

“Untuk di Sumatera ini perhelatan acara kami yang di bilang sukses, karena menggaet ratusan ribu SDM yaitu pengajar, ini luar biasa patut diapresiasi dan dipublikasikan agar mendunia’” demikian Herdinal.

Diketahui, kegiatan IMTF berlangsung sejak tanggal 28 Juni sampai dengan 30 Juni 2022 ini, ditujukan untuk meningkatkan kompetensi para guru, sekaligus mem-branding potensi daerah Lampung Selatan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Kemudian, acara ini akan diselenggarakan secara fun virtual melalui aplikasi zoom meeting, serta akan diikuti oleh seluruh guru tingkat PAUD, SD dan SMP se-Kabupaten Lampung Selatan.

Putra

Komentar

News Feed