Penilaian Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah683 Dilihat

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Ketua TP PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri Penilaian Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah di Kecamatan Kota Gajah (24/5/2023).

Penilaian Lomba Kampung yang dilakukan di Kampung Nambah Rejo merupakan titik ke-3 dari 5 besar kampung yang telah lulus penilaian dan verifikasi persyaratan Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023.

Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kampung Nambah Rejo yang mewakili Kecamatan Kota Gajah dalam Penilaian Lomba Kampung.

Menurutnya, penilaian itu pasti membawa efek positif untuk perbaikan di Kampung dan majunya suatu Kampung.

“Kalau kampung ini sudah terpilih maju mewakili kecamatan, pasti ada pembinaan yang tujuannya untuk memperbaiki aspek yang ada di Kampung untuk kemajuan Kampung itu sendiri” Kata Mardiana.

Mardiana Musa Ahmad juga mengatakan Dukungan dari masyarakat dan semua pihak termasuk tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan agar kampungnya bisa terpilih mewakili Kabupaten di Tingkat Provinsi.

“Bapak dan Ibu, tidak hanya pemerintah kampung tapi dukungan dari semua masyarakat bersama-sama agar Kampung Kota Gajah ini bisa Juara mewakili Kabupaten,” ungkapnya.

Diskominfotik Lampung Tengah

Komentar