Aniv ke-8 Gravinci Lampung Diisi dengan Giat Baksos dan Bukber

Institusi, Nasional1507 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sambut Aniversary ke-8 Grand Livina Club Indonesia chapter Lampung (Gravinci Chapung) sukses menggelar bakti sosial dengan ditutup buka bersama di lumbung padu resto, Sabtu (31/03/2024).

Social Charity ini dilakukan di panti asuhan dan pondok Quran Tiara Putri dibilang an sukareme Bandar Lampung.

“Alhamdulillah selesai tadi giat bakti sosial kita atau disebut juga social charity, kita berbagi dan bercengkrama dengan yatim piatu, sangat bermakna dan berkesan,” begitu kata Ketua Umum Gravinci Chapter Lampung Om Eman usai acara.

Ia merasa bersyukur, penghobi otomotif Nisan Grand Livina Chapter Lampung bisa kompak dan rukun hingga memasuki usia ke-8 Tahun.

“Tentu rasa syukur tak lupa kita ucapkan, terimakasih untuk semua member atau keluarga Gravinci Lampung, bisa tetap guyub dan rukun sampai saat ini, ” imbuhnya.

Perkumpulan penghobi otomotif ini kata punggawa Direskkrimum Polda Lampung itu, adalah hubungan baik member yang berasal dari berbagai macam profesi, sehingga warna-warni itulah yang mempersatukan semuanya.

“Berbagai profesi ada didalam Club ini, tapi saat sudah di Gravinci kita tanggalkan embel-embel itu, kita kalau sudah berkumpul artinya sedang bertemu keluarga, jadi kental istila ‘sedulur selawase’ itu,” ujarnya.

Club Gravinci Chapung juga kemudian menutup giat charity dengan sarasehan yakni buka bersama dengan potong kueh sebagai tanda syukur simbolis peringatan milad ke-8.

“Buka bersama juga tadi, ya namanya keluarga pasti semua saling rindu dan kangen, baik Polda (istri) poldacil (anak) tadi bahagia sekali berkumpul, raut keceriaan itu kentara,” demikian om Eman.

Diketahui, Grand Livina Club Indonesia Chapter Lampung adalah club penghobi otomotif, anggotanya ialah owner Nisan Grand Livina yang sudah tergabung dengan memiliki nopung.

Adapun sebaran anggotanya sudah hampir ada ditiap Provinsi di indonesia, sesuai varitas sebaran unit mobil Nisan Livina.

Group ini juga memiliki jargon ‘ Persaudaraan Tanpa Batas’ sehingga tak perlu khawatit lagi bila ada kendala unit dijalan, karena di manapun ada chapter dan sub chaptee Gravinci nyang siap membantu.

Poet

Komentar