Kodim ini Terus Genjot Percepatan Vaksinasi

Kotaku171 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Imam Safei melalui jajaranya di Kodim 0410/KBL terus menggenjot pelayanan vaksinasi dosis pertama dan kedua dalam rangka percepatan vaksinasi nasional.

“Alhamdulillah, virus Covid-19 khususnya di Bandar Lampung sudah mulai menurun sedikit demi sedikit. Meski demikian, vaksinasi akan terus di gelar hingga pada akhirnya seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Bandar Lampung telah di Vaksin baik itu tahap satu maupun dua,” kata Kasdim kepada Media, pada Kamis (18/11/2021).

Menurut Kasdim, gelaran Vaksinasi Covid-19 tidak hanya dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL akan tetapi Polri dan Pemerintah Kota juga melaksanakan hal yang sama demi menyukseskan program vaksinasi ini.

“Oleh karenanya, bagi masyarakat yang belum di Vaksin bisa mendatangi gerai Vaksin yang digelar oleh TNI, Polri dan juga Pemerintah Kota Bandar Lampung,” tambahnya.

Kasdim berharap, masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya dapat ikut serta membantu pemerintah guna menyukseskan program tersebut.

Caranya dengan melaksanakan suntik vaksin bagi yang belum melaksanakannya. Dan kemudian ajak keluarga, kerabat dan juga tetangga di lingkungannya masing-masing untuk melaksanakan suntik vaksin. Karena jika seluruh masyarakat telah di Vaksin, maka Insya Allah Herd immunity akan segera terbentuk dan pandemi ini segera berakhir, pungkasnya

Sementara Roni (24) warga Kota Bandar Lampung, mengaku lega karena sudah di Vaksin.

Menurutnya, Vaksinasi itu membuat masyarakat menjadi sehat dan tidak mudah terpapar Covid -19.

Yang saya ketahui, vaksinasi itu memberikan kekebalan tubuh bagi yang melaksanakannya. Oleh karenanya hari ini saya melaksanakan suntik Vaksin. Tidak hanya itu, dengan melaksanakan vaksinasi kita juga telah membantu pemerintah mengatasi situasi pandemi ini, pungkasnya.

Putra

Komentar