PWI Peduli Lampung Sediakan Makan Gratis Prasmanan di Jumat Berkah

Institusi1055 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – PWI Lampung melalui PWI Peduli Gelar jum’at berkah di halaman sekteriat PWI Lampung.

Hal tersebut di lakukan guna membangun kesadaran masyarakat bahwa pentingnya kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

Acara tersebut akan di gelar setiap hari jumat di halaman sekertariat pwi lampung, selesai masyakat melaksanakan Solat Jumat.

Andi Panjaitan sekertaris PWI Lampung Mengatakan, kegiatan jumat berkah makan siang gratis ini bentuk kepedulian PWI Lampung, untuk bisa berbagi kepada masyakat , anggota pwi serta semua wartawan di provinsi lampung.

” kegiatan ini bukan maksud untuk mengumbar kebaikan , tetapi PWI Lampung ingin berbagi terhadap masyarakan sekitar , pada intinya ini membangun kebersamaan antara pwi dan masyakat sekitar,” ungkap Andi Panjaitan.

Ketua PWI Peduli dan penanggung jawab kegiatan tersebut Zaini Tubara menjelaskan acara ini terbentuk atas partisipasi orang banyak, yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi.

“Kegiatan ini sudah di laksanakan dari tahun 2022 dengan membagikan nasi kotak, dan bulan mei 2023 ini kita menggelar makan siang bersama di sekertaris pwi lampung, setiap hari jumat, kegiatan ini atas partisipasi orang banyak, yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi,” ungkap Zaini.

Lanjutnya,” Untuk sodara-sodara yang ingin berbagi bisa mengirim ke nomor rekening BCA. 8110231866 atas nama Zaini. Mohon konfirmasi bila sdh mengirim.” tutup ketua PWI Peduli Zaini Tubara.

Rls PWI

Komentar