Bupati Musda Lantik dan Mengambil Sumpah 257 Jabatan Fungsional dan JPTP

Lampung Tengah182 Dilihat

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah Melantik dan Mengambil Sumpah 257 Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah pada hari Kamis 11 Mei 2023 bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak.

Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Kadis Disdukcapil Provinsi Lampung, Sekda, Asisten, Staf Ahli, serta Kepala Perangkat Daerah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan Selamat kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional yang dilantik pada hari ini.

Bupati Musa mengatakan kepada Perangkat Daerah yang dilantik untuk menjalankan Tupoksinya dan terus berinovasi.

Karena pada hakikatnya kita adalah satu kesatuan yang saling menguatkan, saling melengkapi dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah secara menyeluruh.

Lebih lanjut Musa mengatakan Pejabat yang dilantik yang diberikan kepercayaan dan amanah agar dapat bekerja semaksimal mungkin, memilki loyalitas dan Integritas serta mampu fokus pada penuntasan target dan program – program unggulan RPJMD.

Di tahun 2023 ini dan tahun 2024 akan banyak Pejabat Eselon 2 yang memasuki Masa Purna, untuk itu ilmu yang dimiliki bisa di turunkan kepada generasi berikutnya demi Kemajuan Lampung Tengah Kedepan.

Untuk diketahui Pelantikan hari ini berjumlah 257 orang yang terdiri dari 249 Jabatan Fungsional dan 8 JPTP. Pejabat yang dilantik antara lain Adi Sriyono Menjadi Kepala Inspektorat dimana Sebelumnya Menjabat Sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Rusmadi Menjadi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan sebelumnya Menjabat Kepala Bappeda. Kusuma Riyadi Menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra sebelumnya Menjabat Sebagai Kepala Inspektorat.

Diskominfotik Lampung Tengah

Komentar