Raih Upakarti Tinarbuka Artheswara, Thoriqul Haq Jadi Bupati Terbaik ke-2 2023

Lumajang, Metropilis.co.id- Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menjadi satu-satunya perwakilan di Jawa Timur yang menerima Anugerah Upakarti Tinarbuka Artheswara Terbaik Ke-2 Kategori Bupati Tahun 2023, yang digelar Komisi Informasi Pusat.

Hal tersebut disampaikannya saat dimintai keterangan usai dianugerahi Penghargaan Upakarti Tinarbuka Artheswara Tahun 2023 oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, bertempat di Hall Room Labersa Grand Hotel & Convention Centers Kabupaten Kampar Provinis Riau, Rabu (17/5/2023).

Menurut Cak Thoriq, penghargaan yang diterimanya itu merupakan bentuk komitmennya dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan melibatkan partisipasi masyarakat.

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat atas kerja keras kami dalam mengimplementasikan keterbukaan informasi publik, kami sangat bersyukur atas pencapaian ini dan tentu akan terus kami tingkatkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa Pemkab Lumajang akan terus bersinergi dengan Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur maupun dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dalam upaya meningkatkan keterbukaan informasi publik di Kabupaten Lumajang.

“Terima kasih kami ucapkan atas dukungan dan support dari Komisi Informasi Jawa Timur maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur, tentu kami terus berkoordinasi dan bekerja sama”, pungkasnya.

Ningsih

Komentar